Sewa ruang kantor di lokasi yang representatif dan strategis pasti terbayang biaya yang mahal, namun ternyata ada alternatif sewa kantor dengan biaya murah. Biaya sewa yang biasanya ratusan juta rupiah per-tahunnya kini bisa didapat dengan alamat yang sama dengan cukup membayar bulanan mulai Rp 300 ribuan saja…

Memang kantor yang dimaksud tidaklah seperti layaknya kantor pada umumnya meskipun terletak di kawasan yang sama. Itulah yang disebut layanan virtual office yang memungkinkan kita dapat “memiliki” kantor di lokasi strategis.

Mengapa harga sewanya bisa sedemikian murah??

Pinjam Alamat

Konsep virtual office adalah “meminjamkan” alamat usaha saja beserta “administrasi” kantor gabungan. Ini artinya kita berhak mencantumkan alamat usaha  sesuai dengan alamat dimana virtual office itu. Jadi hanya menyewa alamatnya saja, dan untuk gedung dan fasilitas fisiknya tidak termasuk (disewa). Hal ini menjadi legal karena sudah seizin pengelola gedung.

Administrasi Gabungan

Lalu yang dimaksud administrasi gabungan adalah dimana ketika ada klien kita menghubungi virtual office tersebut maka sudah disediakan staff administrasi.

Ruangan Lobby Bersama

Masih kurang juga? virtual office pun menyediakan layanan ruang lobby  apabila ada klien kita yang ingin datang untuk bertemu dengan kita dengan pengaturan jadwal yang ditentukan.

Persyaratan

Biasanya pengelola virtual office akan meminta persyaratan seperti KTP / tanda pengenal dan lainnya seperti layaknya kita menyewa gedung / rumah.
Hal ini dibutuhkan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan virtual office sebagai kegiatan penipuan.

Keyword: